BUKA

Posted: Agustus 9, 2012 in Life
Eh beberapa hari yang lalu gw buka bersama sama si dia dan keluarganya lohh..walaupun dia gak puasa...
tapi gak apalah..hahahahahaha
seneng banget, secara gw kangen dia terus jarang tau gw buka puasa berang keluarga, mudah - mudahan waktu 
gw pulang nanti masih sempat ya buka sama keluarga..

ternyata gini ya rasanya cemburu..sakit,pahit,luka ( halah bahasa loe dalem banget ) tapi sebisa mungkin gw
nikmatin karena gw dah janji mau kurangin ke AKU_an ini....


keliatannya sang cowok sudah mulai terusik dan terganggu dengan kedatangan gw ya ( maklum jaelangkung datang
tak di jemput pulang ngrepotin ) hahahahaha...
jadi gw harus bilang Wooooowwww giittoohhh hahahahahahaa

dah lah bro, kalo emang dia mau sama lo dan memilih loe gw iklhas, trus loe beranggapan gw gak cinta dia dengan
gitu aja lepasin dia?? bbeeehhh cukup gw yang tau seberapa besar rasa ini ke dia..loe cuma bisa buat dia senyum 
gw bisa buat dia ketaw

eh dah maghrib buka puasa, seperti biasa buka dengan apa aja yang batalin ni puasa gw, dengan baca Stts BBM 
orang - orang " met buka ya sayang " enaklah di ucapin gw aja pingin hahahahha
anyway buat yang sedang puasa...selamat berbuka ya kawan,sahabat,saudara,all...

Terima Kasih Bijaksana

Posted: Agustus 4, 2012 in Life

Ku takuti ku terlalu liar di miliki….

Dia tu gak suka telf dan gw ngomong ama orang lain, bodohnya aku…dah tau tapi tetep aja di lakukan

Dia tu cuma minta waktu ada untuk dia, Bodohnya aku lebih memilih pekerjaan dan teman…

Dia tu minta di telf, bodohnya aku jarang telf padahal gratis juga….

eehhmmmm

Aku tuliskan lagu sederhana untuk dirimu yang sangat bijaksana….

 

eh gw beliin sesuatu buat dia lebaran lo….nyarinya lumayan susah, sampe 2x kirim,,…..(payah ni bisnisnya)
Tapi gak papa, demi dia..eh dia suka lohhhh ( makasih ya buat pak posnya…you the best sister I have)
Kamu iya kamu, yang sekarang sedang dekat dengan nya…titip dia baik baik ya….beruntunlah kamu dengan keadaan aku yang gini, kalo idak..eehhmmm (kalo idak apo dhafi?????!!!!!!) dak papo..hahahahaha…
jangan pernah lah bentak dia, marahin dia…coba aja kalo dag keno oceh 2 hari 2 malam sama dio..hahahahah ( masalahnyo aku ni pernah booyyy)

 

Seharian aku tak tenang…seperti orang kebingungan fikiran ku gak karuan khawatirkan kamu disana…tak tau apakah gerangan mungkinkah kamu di sana merasa bahagia atau sebaliknya…
Tlah lama kita tidak bertemu tak pernah kudengar berita tentang mu…apa kabar kamu sayang
aku kan terus mendoakan mu walau tak kudengar berita tentang mu…
Apa kabar kamu sayang di sana…
 
gak kerasa beberapa hari lagi gw balik ke jwa, sepulangnya gw dari jawa ada gak ada dia buat gw, pasti gw bakalan datang ke keluarganya untuk minta dia..(Minta…loe pikir ni apaan dhafi #Plak )
 
Bukan tidak mau bersaing…paling senenglah gw d ajak saingan..tapi kamu ni bukan harta,tahta,benda untuk di buat rebutan…kamu ya kamu MahklukNYA yang mempunyai Hati,Jiwa,pikiran…(kan bijaksana gw, ia kebiasaan bijaksini)hahahahaha……

Heii kamu yang ada di sana (bukan kamu ooiii sano dlu q nak ngmng sama anak papi nie) manusia di buat salah supaya dia bisa tau bagaimana yang benar, manusia di buat benar supaya dia tau kalau semua ini tidak mudah dan jangan sombong…

Dulu tu papi pernah ngmng gini ” Hidup tu harus nrima kalau jatahnya segini ya di syukuri segini ” begitu juga pasangan..kalao Tuhan memberikan pasangan itu ya harus di syukuri jangan meminta di mengerti tapi mencoba mengerti makan dia akan mengerti..maka sekarang aku mencoba mengerti akan kamu…Terlambat??? gak akh gak ada yang terlambat kalaupun kamu bukuan milik ku salakah aku mencoba mengerti kamu??? gak kan??
Aku ingin kau merasa kaupun mengerti aku mengerti kamu..aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia..

ok saatnya berdiam diri untuk memikirkan hari esok… 🙂

For All team Cluster 1 thanks ya hari ini…

 

 

Masakan

Posted: Juli 31, 2012 in Life
Keliatannya simple masakan tapi bermakna artinya

kamu gak akan pernah tau enaknya masakan ibu mu 
kamu gak akan pernah tau susahnya ibu memasak untuk kita

sungguh aku merindukan hasil karya tangan mu ma....
Tuhan beri 1 kesempatan saja berbuka puasa dengan hasil karya itu....
1 kali saja tidak apa - apa kok..tidak berlebihan kan???

ratu..cepet sembuh ya dek...
kalau sakit kapan kita maen kembang apinya dek??
mas kiki emang nakal pacaran terus mas...anak kecil kok tau pacaran..ckckckckckckck

ntar kalau mas pulang pokoknya ratu tidur sama mas ya...

DIA

Posted: Juli 31, 2012 in Uncategorized

Dia..ya dia…kali ini kita bercerita tentang dia ya….

pertama aku kenal dia dengan CPU dia yang penuh akan burung – burung yang sering tertidur di ujung pada saat dia puasa senin -kamis (mungkin)..berpindah dia ke tempat lain yang mulai q panggil L****y Net…..

Dia yang selalu bertengkar dengan ku..yang selalu berbeda pendapat dengan ku…entah mengapa….

tapi lambat laun aku menikmatinya bahkan mulai merindukannya…..

 

tak ada lagi senyum tawanya..manjanya..bahkan marahnya….haruskah ku menikmati ini???

ehhmmm….

Dia yang dulu bilang ” yakin suatu saat aku bisa sukses, itulah yang buat q yakin memilih kamu ” tapi dia sekarng mengatakan salah ternyata aku bukan pilihannya….

ku hanya terus berharap dalam semua ini suatu hari dia hadir kembali…

Tanpa dia sadari kenapa aku mampu marah seperti itu….

hilang ya dia menghilang….ku nikmati ini, haruskah??

aku bukan siapa – siapa baginya tapi bagiku dia dunia..hebat kan ilmu sihirnya manusia bisa jadi dunia…

Puasa tahun lalu ingin dia buka bersama ku, tapi puasa tahun ini untuk menanyakan kabarnya pun aku tidak tau harus berkata apa.hanya dia balas dengan senyuman 🙂 yang bahkan aku tak bisa melihat senyuman itu lagi…

 

ku terlahir untukmu...mengukir indah dunia buka mata ku menuntun jlan ku terangi malam...
Jika memang dia sudah memilih 1 yang terbaik untuknya aku hanya bisa mendoakan dan :)
begitu manisnya pada saat dia tertidur di ruangan itu...
begitu manjanya dia mengeluh apa yang dia rasakan
rasa khawatir yang tak tertahan ada di ubun-ubun kepala....

Dia ya dia 
gak suka makan sayur
gak suka makan nasi
gak suka makan masakan dingin
suka tekwan
suka di manjakan
suka warna ungu
suka ngeyel
suka berdebat apapun itu karena dia memang ingin tau
suka merangkai kata-kata yang kadang dia tidak sadar itu bisa membuat aku tersudut
suka nyanyi..
suka melihat sesuatu yang tak pernah dilihat apapun itu...
pintar memasak (lumayan kalo nikah buat caffe)
gak suka basa-basi
suka coklat,es krim,strawberry
gak suka syomay
gak suka bakso telur apalagi telur rebus
ya itu dia.... 0610...

heeii kamu yang ada disana...ya kamu yang ada di sana
jaga kesehatan ya...ingat kepalanya...
ingat batuknya....
soalnya kamu mudah sakit

17

Posted: Juli 22, 2012 in Life

dah menjelang hari ke 3 maa mmeenn…..

apa yang akan anda lakukan di hari ke 3???

puasa besok di awali lagi dengan indomie..ini derita ku apa derita mu???

hahahahahaha

 

Apapun itu gw bersyukur masih bisa melek,buat mie….dari pada melek gak buat apa – apa….

tadi dia telf…cuma tanya kenapa bawa – bwa ras?? ya kalo gw bawa ayam ras malah bingung kan…

gitu aja kok repot…..

capek mencari kecocokan yang tidak ada arah….toh dia yang meninggalkan aku….dan sampai sekarang pun tidak ada penyesalan atau apapun itu namanya…

Bahkan sampai nanti bila ku pergi meninggalkan dia melupakan dia aku akan selalu di sampingnya…

se wajar mungkin mencoba menikmati…

semua ini tidak pasti, hanya Allah Swt yang bisa memastikan..bener kan???

 

Percaya apapun yang akan terjadi nanti kau tetap pesona rahasia di lagu ini tak peduli berapakah berat badan mu nanti kau tetap yang teerrrmmuuaacchhh di hati….ku takuti ku terlalu liar di miliki…

dan waktu pun terus berlari, dan aku pu n semakin mengerti apa yang aku hadapi dan aku cari..

aku tuliskan lagu sederhana untumu yang sangat bijaksana….

hari ke 2

Posted: Juli 22, 2012 in Life
Udah masuk hari ke 2 ya puasa, gak terasa..( ia lah gak terasa namanya baru hari k2 )
hadeh kayak romansa sensasi ramadhan ya....
yang bingung mau sahur apa, dan buka apa...
bukan karena apa dan siapa atau di mana...
tapi lebih karena bagaimana...
mudah-mudahan paham yang baca ya....

gw heran baru hari ke 2 dah rame banget pasar beduk di buat.. seolah - olah buka puasa tu ajang balas dendam gara - gara dari subuh sampe maghrib kagak makan ama minum...
ada yang beli es buah lah (emang kalo buka pake air putih hausnya gak ilang ? )
ada yang beli empek - empek ( emang kalo jajan nya kerupuk kenapa?? )
ada pula yang beli banyak - banyak gtu (pdahal isi rumahnya cuma b3)

ya itulah efek puasa hari ke 2....
mudah - mudahan efek seperti ini terjadi juga pada saat sahur nya...
karena sahur tu sunah loohh, di kerjakan baik tidak di kerjakan juga tidak apa-apa.

Ramadhan 1433 H

Posted: Juli 20, 2012 in Life

Puasa….ya puasa….

Kenapa namanya puasa??? bingung juga kan jawabnya…

itulah kita, cuma tau luar tapi gak tau dalam..kebanyakan seprti itu ya kan???

bener gak?

Puasa kali ini beda….bener – bener Beda…

gak ada lah namanya Kolak,teh angat…apalagi namanya sayur..hahahahah

tapi tetep namanya PUASA dan tidak akan berubah…

Tadi sempet beli buat sahur, yang ada di otak gw cuma masaknya cepet,murah (maklum namanya aja ngirit eh bukan gak ada duit) hahahahaha ya gw mau beli pop mie tapi ternyata pop mie jaman sekarang bener-bener nge pop